Sabtu, 14 Mei 2022

Kasur Bayi Lipat Rekomended

Memilih perlengkapan untuk bayi anda yang baru lahir menjadi agenda penting. Selain kebutuhan baju, alat mandi, kasur bayi juga masuk dalam top list yang perlu untuk dipersiapkan. Memilih kasur bayi sembarangan juga akan menimbulkan masalah kesehatan bagi bayi dan ibu. Kasur bayi yang nyaman dan fleksibel seperti kasur bayi lipat  mungkin dapat menjadi pertimbangan perlengkapan untuk bayi anda. Maka dari itu mengetahui jenis-jenis dan bahannya sangat dibutuhkan. Anda bisa memilih rekomendasi kasur bayi yang aman dan nyaman berikut ini:


Jenis-Jenis Kasur Bayi baru lahir 

Matras bayi memiliki beragam ukuran, bentuk, dan jenisnya yang disesuaikan dengan kebutuhan si anak. Bunda dan ayah dapat memilih kasur bayi dengan memperhatikan material dan modelnya agar bayi anda merasa nyaman dan nyenyak saat tidur.

• Kasur bayi lipat 

Jika anda memiliki agenda rutin bekerja dan kondisi yang memungkinkan anda bepergian untuk membawa si kecil atau menitipkannya kepada orang yang dipercaya, anda dapat memilih kasur lipat yang bisa dan mudah dibawa kemana saja. Jika diperjalanan bayi anda tertidur, anda bisa menggunakan kasur bayi lipat ini untuk merebahkan si kecil dan anda bisa bersistirahat dalam perjalanan.

• Kasur bayi tahan air

Bayi biasanya dapat buang air 2 sampai 4 kali dalam waktu 1 jam. Hal ini disebabkan oleh pencernaan si bayi yang masih belum tumbuh sempurna. Jika mereka membuang air sebanyak itu dalam waktu yang relatif singkat, maka kemungkinan air seni dalam diapers akan merembes ke kasur sangat mungkin. Jika kasur dalam kondisi lembab dan bau hal ini akan menimbulkan tumbuhnya kuman dan bakteri yang akan membahayakan si kecil. Maka anda dapat menggunakan kasur waterproof atau tahan air agar air kencing tidak membasahi kasur si anak dan mudah untuk dibersihkan. 

• Kasur bayi dengan kelambu

Salah satu keluhan para ibu jika si kecil terbangun tengah malam atau rewel saat banyak nyamuk di kamarnya. Bayi akan merasa terganggu dengan gigitan nyamuk dan akhirnya bentol-bentol merah di bagian tubuh mereka. Untuk menghindari hal ini, anda bisa memilih kasur bayi kelambu yang bisa melindungi anak anda dari gigitan serangga (nyamuk). Sehigga, anak akan tidur dengan nyenyak dan orang tua bisa beristirahat. 

Memilih Kasur Bayi Nyaman dan Efisien

Anda menginginkan si kecil tidur dengan nyenyak dan nyaman, maka orang tua harus mempersiapkan tempat tidur yang layak. Terdapat rekomendasi kasur untuk bayi baru lahir yang memenuhi standart kelayakan dan anda dapat melihat beberapa brand, diantaranya:

- Kasur Bayi Lipat Deer Series

kasur ini didesain menggunakan bahan kain PE agar si bayi mendapatkan sensasi empuk dan nyaman. Anda dapat menggunakannya dimanapun dan kapanpun. Kasur dapat dijinjing dan dilipat untuk memudahkan saat membawanya. Kelambu berbentuk kojong yang dilengkapi dengan sleting dan pintu menggunakan sleting untuk memudahkan orang tua mengambil atau menaruh bayi. 

- Kasur Bayi Travel Bed Kit Kat

Kasur bayi ini memiliki beragam kegunaan untuk anda yang suka bepergian atau bisa digunakan saat stay di rumah. Terdapat mainan bayi untuk bermain si kecil dan dilengkapi dengan jaring pelindung nyamuk. Ditambah dengan komponen tali strap untuk dijinjing. Kasur bayi lipat ini sangat praktis untuk traveling dan dapat menyimpan keperluan si bayi. Untuk mendapatkan kasur ini anda bisa menyiapkan dana Rp. 255.000,- hingga Rp. 310.000,-.

- Kasur Bayi Whales Series

Kasur bayi ini menggunakan bahan kain Twill PE dengan ukuran lebar 70cm, panjang 90cm, dan tebal 12cm. Terdapat fungsi tambahan yang dapat digunakan sebagai alas bermain dan dapat diubah menjadi sofa dengan cara melipatnya dan menumpuk bagian dinding kasur. Kemudian, lekatkan dengan tali yang sudah disediakan. Kasur bayi lipat ini dilengkapi dengan 1 bantal dan 2 buah guling yang dapat menjadi teman tidur si kecil. 


Latest
Next Post

post written by:

0 comments: