Minggu, 14 April 2019

Manfaat Mengonsumsi Teh Hijau Untuk Kesehtan Tubuh Anda


Teh hijau memang dirasakan sebagai di antara minuman sangat sehat di dunia. Teh ini berasal dari tumbuhan Camellia sinensis. Daunnya tidak teroksidasi dan adalah salah satu jenis teh yang minim proses. Oleh karenanya, teh hijau berisi antioksidan dan polifenol yang sangat tinggi dikomparasikan dengan teh yang lain. Antioksidan dan polifenol dikenal mempunyai tidak sedikit guna untuk tubuh di antaranya merupakan mencegah efek buruk dari radikal bebas, memberi efek anti kanker dan anti peradangan.

Jenis teh ini dipercaya tidak sedikit memberikan manfaat untuk tubuh. Banyak penelitian memperlihatkan bahwa orang yang minum teh hijau lebih baik situasi kesehatannya daripada mereka yang sama sekali tidak mengonsumsinya. Teh hijau penuh dengan nutrisi dan senyawa tumbuhan yang mempunyai efek positif. Ada tidak sedikit keuntungan yang bakal Anda dapatkan andai mengonsumsi teh hijau dalam porsi yang pas, yaitu:

SUASANA MENJADI LEBIH BAIK

Penelitian telah mengindikasikan bahwa mereka yang minum teh hijau secara tertata memiliki bisa jadi lebih kecil guna menderita depresi.

METABOLISME TERSTIMULASI - MEMBANTU PENURUNAN BERAT BADAN

Terutama dengan memanaskan metabolisme dan meminimalisir asupan lemak, minum teh mesti menyerahkan kontribusi positif guna penurunan berat badan. Minum teh hijau secara tertata atau meningkatkan katekin dominan pada penurunan berat badan, menurut keterangan dari sebuah publikasi di International Journal of Obesity .

KADAR KOLESTEROL BISA DITURUNKAN

The American Journal of Clinical Nutrition telah mengeluarkan sebuah riset yang mengindikasikan bahwa konsumsi teh hijau secara signifikan menurunkan kadar kolesterol. Ini khususnya kolesterol "jahat" (LDL).

GINJAL BEKERJA LEBIH BAIK

Fungsi ginjal membaik dengan konsumsi teh hijau. Terutama untuk penderita diabetes mungkin unik teh sehingga dapat mendukung kegiatan ginjal.

MANFAAT TEKANAN DARAH

Berdasarkan keterangan dari sebuah riset di European Journal of Nutrition , teh hijau dan katekin yang dikandungnya mempunyai efek positif pada penambahan tekanan darah sebab mereka mempunyai efek hipotensi.

PENCERNAAN DISTIMULASI

Di Asia, sudah ditemukan bahwa teh hijau beraksi seperti prebiotik pada tubuh anda dan karenanya menyokong usus.

KADAR GULA DARAH BISA DITURUNKAN
Dalam eksperimen dengan tikus yang diberi antioksidan yang terdapat dalam teh hijau, ditemukan bahwa eskalasi gula darah bisa dikurangi setengahnya bila setara dengan dua cawan teh hijau yang dikonsumsi dalam makanan kaya karbohidrat .

Tip:
Jadi kini Anda tahu kenapa teh paling sehat! Agar Anda bisa memperoleh guna lebih tidak sedikit dari efek hebat teh Anda, tambahkan tidak banyak jus lemon  sampai-sampai tubuh kita menyerap catechin dengan lebih baik.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: